Perang Kata-kata di Media Sosial, 19 Pemain Utama Sporting CP di Tangguhkan

0
24

Spotgol – Presiden Sporting CP Bruno de Carvalho berpotensi membuat timnya mengalami masalah setelah menangguhkan 19 anggota skuad utama, per ESPN.

 

De Carvalho mengkritik tim tersebut melalui Facebook setelah mereka kalah 2-0 dari Atletico Madrid di Liga Europa pada Kamis malam, serta menyebut pemain tertentu dalam kata-kata kasarnya yang panjang.

Apa yang ingin saya lihat: Tim yang terfokus, dengan sikap dan komitmen, bertahan dan dengan tujuan. Dari 11 hingga 11 dan menjadi 22, “tulisnya di situs media sosial.

“Apa yang saya lihat: Sebuah tim dengan sikap tetapi dengan pertahanan yang tidak terfokus. 11 pria kami harus menggandakan upaya di lapangan menjadi 22. Coates dan Mathieu melakukan apa yang tidak bisa dilakukan oleh Atletico sendiri. bukan menjadi 22,  malahan kita lebih terlihat seperti sembilan pemain. ”

BACA JUGA: Dapat 1,28 Milyar Tanpa Modal !!!

Presiden memanggil beberapa pemain dalam pernyataannya, memancing reaksi dari anggota skuad, yang dilaporkan menolak untuk berlatih pada hari Jumat. Sporting CP kemudian terpaksa untuk menyangkal hal itu, tetapi kemudian 18 pemain saling berbagi postingan Instagram, membantah kritikan publik dan mengutip “tidak adanya dukungan dari dia yang seharusnya menjadi pemimpin kami.”

FBL-POR-CUP-SPORTING-PRAIENSE

De Carvalho, merespon dengan menangguhkan 19 pemain, termasuk pemain seperti Rui Patricio, William Carvalho, Fabio Coentrao, Bruno Fernandes, Gelson Martins, Bryan Ruiz, Sebastian Coates dan Fredy Montero, yang semuanya adalah pemain penting untuk klub.

“Semua pemain yang menulis pesan yang dikutip di bawah ini ditangguhkan dengan segera dan akan menghadapi prosedur pendisiplinan,” kata presiden di posting Facebook lain (sekarang sudah dihapus).

“Anak-anak manja ini mengira mereka bisa melangkah lebih jauh, tetapi kali ini kesabaran saya telah memudar bagi mereka yang berpikir bahwa mereka berada di atas klub dan setiap kritik.”

Dengan situasi saat ini, Sporting kemungkinan akan menghadapi Paços de Ferreira dengan tim-B mereka dalam bentrokan Liga Primeira hari Minggu.

FBL-EUR-C1-SPORTING-TRAINING

Mereka tidak mungkin terkejar di peringkat keempat, dengan keunggulan 22 poin antara mereka dan peringkat kelima Rio Ave, namun masih ada peluang untuk merebut tiket Liga Champions, mengingat hanya lima poin yang memisahkan mereka dari posisi kedua.

De Carvalho mungkin ingin mempertimbangkan kembali keputusannya saat, dan jika emosinya mereda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here