Zinedine Zidane Tahu Dirinya Tak Akan Lama di Real Madrid

0
129

Spotgol.com – Pencapaian Zinedine Zidane sebagai pemain tidak memberikannya jaminan absolut di Real Madrid, dan dia sadar tidak akan menjadi entrenador Los Blancos selama 10 tahun.

Zidane membimbing Real Madrid meraih dua gelar Liga Champions berturut-turut dan juga trofi La Liga, namun saat ini dia sedang dalam tekanan karena Los Merengues mengalami masa yang sulit.

Real Madrid tertinggal 16 poin dari pimpinan klasemen usai memenangkan sembilan dari 17 pertandingan La Liga. Zidane yang bertugas sejak Januari 2016 mengatakan dia paham waktunya di Real Madrid tidak tak terbatas.

“Zinedine Zidane bukan pemain Real Madrid lagi, Zidane sudah tidak ada lagi,” katanya kepada France Football dikutip dari fourfourtwo.com (9/1).

“Sekarang yang ada Zinedine Zidane mengukir karier pelatih. Saya tidak dilindungi oleh apa yang sudah saya lakukan sebagai pemain di klub ini,”

“Saya tahu suatu hari nanti (sebagai pelatih) akan berakhir di Real Madrid, jadi saya memanfaatkan sebaik mungkin dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk sukses,”

“Saya berkata kepada diri sendiri, ‘jika saya punya waktu 10 hari lagi di sini, saya akan menjalani 10 hari itu dengan maksimal, jika enam bulan, saya akan berikan semaksimal mungkin. Saya tidak berpikir di luar itu,”

“Saya tahu saya tidak akan tetap di pekerjaan ini selama 10 tahun,” tandas Zizou.

Saat ini Real Madrid duduk posisi empat klasemen usai gagal memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, yang membuat jarak mereka dengan Barcelona menjadi 16 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here