Thiago Silva Akui Momen Panas Terjadi di Ruang Ganti PSG

0
153

SPOTGOL.com – Kapten PSG, Thiago Silva, menerangkan apa yang sedang terjadi di internal PSG. Silva mengakui jika ada beberapa momen panas yang terjadi, namun semua itu mampu diselesaikan dengan baik juga secara internal.

Selain kasus Neymar yang dikabarkan ingin pindah ke PSG, juga karena sikapnya [dan Dani Alves] yang disebut berlagak seperti seorang bos, PSG juga sedang diguncang kasus gelandang Javier Pastore.

Kasus ini bermula saat Pastore dan Edinson Cavani terlambat bergabung ke klub usai membela negaranya masing-masing. Pelatih Unai Emery membekukan mereka untuk dua laga. Tapi, situasi memanas setelah Thiago Silva ikut berkomentar di media soal ini.

“Terkadang ini memang terjadi, terutama dalam sebuah wawancara, seseorang bisa jadi kontroversial. Orang tidak bicara soal sepakbola atau laga yang kami mainkan. Kami selalu ditanya soal hal yang kontroversi,” buka Silva.

Silva mengomentari telatnya Pastore dengan menyebut sang pemain ingin pindah klub. Sontak hal ini membuat Pastore berang. Pemain asal Argentina ini kemudian membuat pernyataan balasan yang menyerang Silva di media sosial miliknya.

BACA JUGA: PSG Siap tampung Zidane Jika Didepak Dari Madrid

Silva tidak memungkiri jika itu adalah sebuah kesalahan. Tapi, eks pemain AC Milan memastikan jika masalah yang terjadi sudah bisa diselesaikan.

“Itu hanya dilebih-lebihkan dan membuat kami sangat sedih hingga akhirnya masuk ruang ganti. Saya mengirim pesan pada Pastore dan kami bicara dengan cara yang terbaik dan itu sudah selesai,” tandas Silva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here