Pupus Sudah Harapan Chelsea Untuk Gaet Arturo Vidal

0
234

Spotgol.com – Arturo Vidal dikabarkan tidak akan meninggalkan Bayern Munich di bursa transfer musim dingin ini, meski ada spekulasi bahwa Chelsea ingin merekrutnya.

The Blues disebut tertarik mengakuisisi gelandang berusia 30 tahun tersebut, yang terikat dengan Bayern Munich sampai Juni 2019. Namun berbicara baru-baru ini, Vidal memastikan bahwa dirinya akan tetap berkostum Die Roten hingga akhir musim.

Vidal masih berambisi untuk memenangkan berbagai gelar, salah satunya adalah Liga Champions, dan mengatakan kepada Radio Cooperativa: “Saya bahagia di Bayern Munich dan saya akan terus bermain di sini sampai Juni. Saya berharap bisa memenangkan Liga Champions dan kemudian kita akan lihat. Sekarang, saya 100 persen berkomitmen pada Bayern dan tidak ada kesempatan bagi saya untuk berpindah klub.”

Arturo Vidal bergabung dengan Bayern pada musim panas 2015 dari Juventus dengan biaya transfer sebesar 37 juta euro. Namun kedatangan gelandang Schalke Leon Goretzka pada bulan Juli mendatang bisa memangkas peluangnya untuk bermain secara reguler.

Gelandang asal Chile itu dikaitkan dengan Chelsea sejak tahun lalu, karena dirinya memiliki hubungan yang baik dengan Antonio Conte, pelatihnya di Juventus dari tahun 2011 sampai 2014. Conte baru-baru ini berbicara tentang rasa hormatnya yang besar terhadap Vidal saat ditanya tentang minat klubnya kepada gelandang tersebut.

Vidal masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan kandang Bayern atas Werder Bremen akhir pekan lalu (21/1), sebuah hasil yang membuat pasukan Jupp Heynckes kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan 16 poin dari Bayer Leverkusen selaku pesaing terdekatnya.

“Kami memiliki keunggulan besar di klasemen tapi masih ada pertandingan yang harus kami mainkan. Apa pun bisa terjadi di sepak bola. Kami berharap bisa menjadi juara sesegera mungkin agar bisa fokus 100 persen di Liga Champions,” ujar Vidal.

Bayern akan menghadapi Besiktas di babak 16 besar Liga Champions, dengan ambisi untuk menghentikan dominasi Real Madrid di kompetisi tersebut. Los Blancos telah menjadi juara di dua edisi terakhir Liga Champions, dan Bayern Munich menjadi salah satu klub yang diunggulkan untuk menghentikan tren raksasa Spanyol itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here