Pelatih Dortmund Mengaku Lega Dengan Kepergian Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal

0
408

SPOTGOL.com – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoger tidak menyesalkan kepindahan penyerang Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal. Stoger justru mengaku lega akhirnya Aubemeyang pindah setelah terjadi banyak drama.

Bicara soal transfer Pierre-Emerick Aubameyang dari Dortmund memang mengurai cerita yang cukup panjang. Pemain berusia 28 tahun ini sudah berupaya untuk pindah sejak awal musim 2017/18. Namun, pihak klub tidak menemukan kesepakatan yang baik dengan para penawar.

Selepas itu, ada banyak drama yang terjadi antara Aubameyang dengan mantan klubnya itu. Ada yang menyebut Aubameyang tidak disiplin, sering terlibat pesta berlebihan hingga ingin pindah ke Tiongkok.

“Ini [transfer] bagus sudah berakhir karena masalah ini telah menghabiskan banyak energi di ruang publik. Kini sudah tidak ada lagi masalah yang harus kami sembunyikan di belakang,” ucap Stoger kepada media Jerman, Bild.

BACA JUGA: Dortmund Incar Michy Batshuayi Milik Chelsea Untuk Gantikan Posisi Aubameyang

Pada kesempatan ini, Stoger juga meluruskan bahwa selama ini Aubameyang tidak pernah bertindak tidak disiplin seperti yang disebut media. Pemain asal Gabon memang ingin pindah, tapi dia hanya sekali terlambat dalam sesi latihan dan tetap bersikap baik.

“Hanya satu kali saya dia tidak hadir dalam pertemuan dengan tim dan hanya satu kali tidak serius berlatih karena memberi kode ingin pindah, tapi dia tetap bersikap sopan,” tandas Stoger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here