Pablo Zabaleta Sebut Liverpool Jadi Tim yang Sulit Dihadapi

0
87

SPOTGOL.com – Bek senior West Ham Pablo Zabaleta menyebut Liverpool sebagai tim yang hebat dan sulit untuk dihadapi, terlebih jika main di Anfield.

The Hammers bertandang ke Anfield di matchday 28 Premier League hari Sabtu (24/02) kemarin. Di babak pertama, anak-anak asuh David Moyes sempat merepotkan Liverpool.

Mereka mampu menahan gempuran-gempuran The Reds dan malah sempat beberapa kali mengancam gawang Loris Karius. Mereka juga mampu membuat Liverpool hanya bisa mencetak satu gol saja melalui Emre Can.

Akan tetapi di babak kedua, pertahanan The Hammers rontok. Alhasil Liverpool sanggup menambah tiga gol melalui Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane. Sang tamu hanya bisa membalas satu gol saja melalui pemain pengganti Michail Antonio.

Usai pertandingan Pablo Zabaleta mengakui pasukan Jurgen Klopp itu adalah tim yang sangat tangguh. Apalagi saat mereka bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

“Itu sulit, Anfield selalu menjadi tempat yang sulit untuk didatangi. Mereka lebih baik, saya pikir di babak pertama kami tampil bagus, kami memiliki beberapa peluang bagus, tapi di babak kedua kami tidak cukup baik,” akunya seperti dilansir Sportsmole.

BACA JUGA: Kesempatan Arsenal Gaet Nabil Fekir Semakin Besar

“Mereka adalah tim yang kuat, mereka terus maju dan memiliki kualitas di depan. Mereka begitu direct dan mereka berlari ke belakang barisan pertahanan. Mereka menciptakan peluang dengan bermain seperti itu dan mereka dapat mencetak banyak gol. tidak hanya melawan West Ham – Kami telah melihat mereka bisa mencetak lebih dari dua atau tiga gol melawan tim-tim papan atas,” terang Zabaleta.

“Selalu sulit setiap saat Anda datang ke sini. Jujur saya pikir mereka adalah tim yang benar-benar bagus,” tegasnya.

Kemenangan itu sempat membuat Liverpool meraih 57 poin naik ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League. Akan tetapi kemudian turun lagi ke posisi tiga karena Manchester United menang atas Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here