Mourinho Tak Menyesal Sindirannya Soal Pengaturan Skor Menyakiti Hati Conte

0
123

Spotgol.com – Jose Mourinho mengatakan dirinya hanya mencoba membalas penghinaan yang Antonio Conte lontarkan dalam perang kata-kata yang terjadi selama dua pekan terakhir. Ia merasa yakin sindirannya soal pengaturan skor telah menyakiti hati rivalnya itu.

Perang itu dimulai ketika manajer Manchester United tersebut mengutarakan bahwa dirinya tak akan bersifat layaknya badut ketika mendampingi tim di pinggir lapangan. Hal itu secara tersirat menohok beberapa pelatih yang memang atraktif mendampingi timnya di Premier League seperti yang kita tahu Antonio Conte bersama Chelsea, dan Jurgen Klopp bersama Liverpool.

Tak disangka nada ejekan itu langsung sampai ke telinga Conte, yang membuatnya membalas dengan mengklaim Mourinho menderita penyakit pikun karena melupakan masa lalunya. Itu dilontarkannya dalam sesi konferensi pers terpisah dengan menjawab pertanyaan seorang reporter kala itu.

Sebagai tanggapan, Mourinho bermaksud lebih dalam lagi dalam memberikan sindiran kuatnya. Kali ini ia menunjuk larangan mendapingi tim selama empat bulan yang didapat Conte karena kasus pengaturan skor pada 2012, sebuah hukuman yang akhirnya dibatalkan pada 2016 karena tak terbukti.

Tak terima, Conte menyebut Mourinho sosok yang tak bisa dipercaya. Semua omongannya palsu, dan dia seperti orang kerdil.

Terbaru, akhirnya Mou buka suara lagi, kali ini dia mengatakan: “Saya pikir ketika seseorang menghina yang lain, Anda bisa mengharapkan sebuah tanggapan,”

“Atau Anda bisa mengharapkan penghinaan [lebih lanjut], jadi diamlah,”

“Pertama kali dia menghina saya, saya mencoba merespons, sebuah respons yang saya tahu telah menyentuh titik di mana dia benar-benar merasa sakit hati,”

“Kemudian dia menghina saya untuk kedua kalinya, tapi sekarang saya berubah, dan sekarang menghina dan menghina saya, penghinaan berarti akhir dari cerita ini.”

Ujaran tersebut diutarakan pelatih Portugal itu setelah kembali dari perjalanan lima hari ke Dubai dengan skuat Setan Merah. Liburan singkat itu dipergunakan Red Devils untuk mempersiapkan laga Premier League pekan ke-23 menghadapi Stoke City di Old Trafford.

Tentu saja perang kata-kata telah membawa kita pada persepsi masing-masing. Namun di luar konteks, kejadian tersebut telah mewarnai persaingan Premier League musim ini yang mungkin akan selalu diingat di kesempatan mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here