Manajer The Foxes Optimistis Mahrez Tak Gabung Liverpool Bulan Ini

0
18
Spotgol.com

Spotgol.com – Manajer Leicester City, Claude Puel berharap bisa mempertahankan Riyad Mahrez maupun Islam Slimani sampai setidaknya akhir musim ini. Pemain sayap Mahrez telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Liverpool untuk menggantikan Philippe Coutinho, yang telah bergabung dengan Barcelona dengan biaya yang dilaporkan bisa mencapai 142 juta pounds.

Slimani, yang konon memiliki harga mendekati 28 juta pounds setelah meninggalkan Sporting CP pada tahun 2016, hanya berhasil menjadi starter dalam dua pertandingan Premier League musim ini dan tampil dengan frustrasi dalam pertandingan Piala FA melawan Fleetwood Town yang berakhir dengan skor 0-0.

Namun, Puel mengatakan pemain berusia 29 tahun itu masih memiliki peran di klub tersebut, dengan mengatakan kepada wartawan: “Periode ini selalu menjadi masa sulit dengan spekulasi tentang pemain yang berbeda.”

“Saya senang dengan Slim. Kami memiliki banyak striker dan pemain ofensif dan kami harus memiliki keseimbangan yang baik untuk memberi mereka waktu bermain,” tambahnya.

Ditanya tentang Mahrez, Puel menjawab: “Saya senang dengan dia dan saya pikir dia menikmati sepak bolanya. Dia senang bermain dengan tim ini. Kami mencoba untuk mengembangkan permainan bagus dan dia menyukai ini. Dia memiliki hasil bagus dengan assist dan gol dalam pertandingan terakhir. Saya pikir penting bagi dia untuk mempertahankan fokus dan konsentrasinya sampai akhir musim.”

Salah satu pemain yang bisa meninggalkan Leicester di bursa transfer kali ini adalah Ahmed Musa, yang penampilannya sejauh ini hanya tiba saat timnya meraih kemenangan 4-1 atas Sheffield United di babak kedua Piala EFL.

“Kami akan melihat, mungkin ini bisa menjadi kemungkinan. Kami akan bertemu dengan sang pemain,” kata Puel tentang pemain yang bergabung dari CSKA Moscow pada Juli 2016 itu.

Leicester City sempat kesulitan mendapatkan hasil bagus pada awal musim ini, namun kini mereka telah mampu menunjukkan performa yang stabil dan berhasil menempati posisi ke-8 di klasemen sementara Premier League. Meski belum mampu mengulangi prestasi mereka seperti saat menguasai puncak klasemen beberapa musim lalu, namun The Foxes telah cukup aman dari ancaman zona degradasi saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here