Manchester United Siapkan Dana Besar Untuk Boyong Fabinho

0
258

Spotgol.com – Manchester United dilaporkan bersedia membayar dana sebesar 45 juta poundsterling untuk mengontrak bintang Monaco, Fabinho. Manchester United dikaitkan dengan pemain serbabisa asal Brasil itu di sepanjang bursa transfer Januari. Namun The Red Devils justru fokus untuk memperbaiki lini depan mereka, dan akhirnya berhasil mendatangkan bintang asal Chile Alexis Sanchez dari Arsenal.

Menurut wartawan Italia Gianluca Di Marzio, Mourinho sekarang akan fokus untuk membenahi lini tengah dan belakang timnya, dan Fabinho menjadi salah satu pemain yang ingin ia datangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Musim panas lalu Manchetser United dikabarkan hampir berhasil mendapatkan jasa Fabinho, namun pada akhirnya mereka mengontrak pemain yang lebih berpengalaman di Premier League, yaitu Nemanja Matic dari Chelsea.

Sebagai pemain yang bisa bermain di tepi dan tengah lini pertahan, Fabinho akan menjadi tambahan yang berguna untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Pemain berusia 24 tahun itu memenangkan Ligue 1 bersama Monaco musim lalu. Dan setelah Monaco kehilangan banyak pemain kunci, Fabinho secara terbuka berbicara tentang keinginannya untuk meninggalkan juara Prancis tersebut.

“Waktu saya bersama Monaco berjalan dengan bagus, tapi saya merasa waktu saya di sini akan segera berakhir. Saya tahu bahwa visi klub adalah mencoba menyelesaikan musim di posisi kedua dan lolos ke Liga Champions, tanpa mengandalkan pemain besar, dan hanya pemain muda. Saya yakin saya telah melalui proses ini,” ujarnya.

“Saya tiba sebagai seseorang yang tidak diketahui, saya mengangkat nama saya di klub, memenangkan beberapa hal, tapi mungkin saya memerlukan tantangan baru,” tambahnya.

Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik dengan Fabinho yang memiliki empat penampilan untuk Brasil sejauh ini. Monaco musim ini kesulitan untuk menyaingi PSG di klasemen sementara Ligue 1, di mana mereka telah tertinggal sejauh 12 poin.

PSG dengan sejumlah pemain baru mereka tak tertahankan di sepanjang musim ini. Kehadiran para pemain seperti Neymar dan Kylian Mbappe membuat lini depan pasukan Unai Emery menjadi sangat menakutkan, dan hampir tak ada kesempatan bagi Monaco untuk bersaing dengan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here