Lampard Sebut 5 Gelandang Tersulit Yang Pernah Dihadapinya

0
27

Spotgol – Mantan kapten Chelsea, Franck Lampard, merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola.

Namun begitu, sebagai seorang gelandang, nyatanya Lampard juga pernah mengalami banyak kesulitan yang disebabkan oleh lawan-lawannya.

Kini, ketika ia sudah pensiun dari lapangan hijau, Lampard pun membeberkan sejumlah gelandang yang paling sulit dihadapinya.

BACA JUGA: Dapat 1,28 Milyar Tanpa Modal !!!

Lampard menerangkan bahwa salah satu gelandang yang kerap mengusik pikirannya saat berhadapan di atas lapangan adalah penggawa milik Manchester City, Yaya Toure.

Berposisi sebagai gelandang tenga, Toure dinilai mampu berperan sangat baik, saat timnya sedang menyerang ataupun bertahan. Lampard bahkan menyebut kalau Toure mampu mengubah jalannnya pertandingan.

Selain Toure. Lampard juga menyebut mantan Kapten Liverpool, Steven Gerrard, serta para pemain yang kini sudah pensiun, seperti Patrick Vieira, Roy Keane, dan Paul Scholes, ke dalam nama-nama gelandang tangguh yang pernah dihadapinya. Di antara itu semua, ia tak memungkiri kalau Gerrard merupakan yang terbaik karena konsistennya selama bertahun-tahun.

Kendati demikian, Lampard menjelaskan bahwa setiap gelandang memiliki gayanya tersendiri dalam mengelola permainan. Maka dari itu, ia merasa kesulitan jika diminta untuk membandingkan antara satu gelandang dengan gelandang lainnya. Namun, ia merasa kalau yang paling ditakutinya di antara kelima nama tersebut adalah Toure.

“Saya akan menempatkan Yaya Toure di posisi lima besar gelandang tersulit yang pernah saya hadapi dalam karir saya, dan pada puncaknya ia bisa mengubah permainan sendiri. Steven Gerrard mungkin menjadi pemain terbaik yang pernah saya lawan, atas konsistensinya selama bertahun-tahun,” beber Lampard, Kamis (10/5/2018).

“Kendari begitu Yaya juga berada disana bersama dengan Roy Keane, Patrick Vieira, dan Paul Scholes-yang menunjukkan betapa saya menilai dia. Setiap gelandang memiliki atribut yang berbeda. Namun, pemain terbaik adalah yang anda takuti, dan saya jelas merasakan itu ketika melawan Yaya,” lanjut pria 39 tahun itu.

“Yaya akan meneror anda dengan maju ke depan dan mencetak gol pada akhirnya. Hal itu selalu merupakan ancaman besar dan tidak banyak dimiliki oleh para gelandang lain,” Tutup Lampard.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here