Guardiola: Raiola Tawarkan Pogba ke City di Bursa Januari

0
31

Spotgol – Pep Guardiola mengklaim agen ternama Mino Raiola telah menawarkan Paul Pogba ke Manchester City di bursa transfer januari lalu. Bukan cuma Pogba, tapi juga Mkhitaryan.

Sudah jadi rahasia umum bahwa Guardiola dan Raiola tak akur. Hubungan mereka memanas setelah Klien Raiola Lainnya, Zlatan Ibrahimovic, meninggalkan Barcelona beberapa tahun silam karena perselisihan dengan Guardiola.

Dalam sebuah wawancara pada akhir bulan lalu, Raiola mengakui bahwa Guardiola adalah seorang pelatih hebat. Akan tetapi, sebagai seorang pribadi, Guardiola disebutnya sebagai “anjing” dan “pengecut”.

Menjelang laga Derby Manchester pada Sabtu (7/4/2018), Guardiola ditanya soal serangan Raiola tersebut. Manajer City itu awalnya enggan menjawab, tapi kemudian malah bercerita panjang lebar dan mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan.

BACA JUGA: Dapat 1,2 Milyar Tanpa Modal !!!

“Saya akan menjawabnya lain kali. Hari ini, sebelum pertandingan, tidak,” ujar Guardiola, yang kemudian berubah pikiran.

“Saya bisa saja menjawabnya. Saya punya pertanyaan, yeah, saya akan menjawabnya. Baiklah. Saya tak paham kenapa saya begitu … Saya setuju dengannya. Akhirnya, orang-orang membuka rahasia saya; Saya orang jahat, saya seorang pengecut.”

“Saya tak mengerti kenapa saya begitu jahat. Saya tak pernah bicara dengannya, jadi opininya (soal saya), saya tak tahu. Mungkin Ibra menjelaskan banyak hal soal saya.”

“Tapi, menjadi orang yang dua bulan lalu menawarkan Mkhitaryan dan Pogba untuk bermain bersama kami. Kenapa? Kenapa dia menawarkan? Dia ingin Mkhitaryan dan Pogba bermain bersama kami. Jadi, dia harus melindungi para pemainnya dan dia harus tahu dia tak bisa membawa para pemainnya ke seseorang seperti saya, seperti anjing.”

“Dan membandingkan dengan seekor anjing juga buruk. Itu tak baik. Dia harus menghormati para anjing.”

Lalu apa jawaban Guardiola terhadap tawaran tersebut?

“Saya bilang tidak. Kami tak punya cukup uang untuk membeli Pogba karena dia sangat mahal. Pogba adalah seorang pemain istimewa. Seorang pemain top,” katanya seperti dikutip Soccerway.

Mkhitaryan pada akhirnya pindah dari Manchester United ke Arsenal di bursa transfer Januari lalu. Sementara itu, Pogba tetap berkostum MU.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here