SPOTGOL.com – Bek Juventus Giorgio Chiellini dilaporkan akan melewati leg pertama babak perempat final Liga Champions bulan April nanti. Sebab, sang pemain mengalami cedera dalam laga melawan SPAL di Serie A akhir pekan kemarin.

Giorgio Chiellini harus ditarik keluar pada menit ke-81 dan digantikan oleh Andrea Barzagli. Seusai laga, sang pelatih Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa cedera yang dialami sang pemain tidaklah serius.

Namun menurut laporan dari Tuttosport, Cedera yang dialami Chiellini lebih buruk dari perkiraan sang pelatih. Ia pun diprediksi tak bisa bermain dalam leg pertama melawan Real Madrid nanti.

Dalam laga melawan Los Merengues nanti, Juventus juga dipastikan tak bisa memainkan bek andalannya, Medhi Benatia. Sang pemain mendapatkan akumulasi kartu kuning sehingga tak bisa berlaga di pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Sempat Nyatakan Mundur, ini Alasan Gianluigi Buffon Masih Terima Panggilan dari Timnas

Pemain berusia 33 tahun tersebut juga dipastikan tak bisa membela tim nasional Italia saat melawan Spanyol dan Argentina pada akhir bulan Maret nanti. Posisinya digantikan oleh pemain West Ham United, Angelo Ogbonna.

Chiellini memiliki peran yang sangat penting di lini pertahanan Juventus musim ini. Duetnya bersama Benatia sukses membawa Bianconeri ke babak perempat final usai menyingkirkan Tottenham dengan agregat 4-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here