Gara-gara Vidionya Di Instagram, Nainggolan Dihukum Roma

0
19
Spotgol.com

Spotgol.com – Radja Nainggolan tak diikutsertakan untuk pertandingan Serie A Roma melawan Atalanta usai mengunggah videonya minum minuman beralkohol dan merokok di Instagram. Selain itu dia juga mengumpat di media sosial tersebut.

Pemain timnas Belgia tersebut siaran langsung untuk mengabadikan kegiatannya di malam tahun baru, bermain tenis, minum dan merokok. Awalnya Nainggolan enggan merasa bersalah dan ngotot layak melakukan aksinya tersebut, namun dia kemudian minta maaf.

Aksi kekonyolannya tersebut tidak hanya berimbas di media sosial saja – netizen di Twitter mengkritik tindakannya – tetapi dia juga mendapat hukuman dari Roma. Pemain 29 tahun tersebut diskors untuk pertandingan melawan Atalanta dan juga diberi denda.

Pada konferensi pers hari Jumat, manajer Roma Eusebio Di Francesco langsung menanggapi masalah tersebut.

“Saya akan berbicara tentang Nainggolan sebelum Anda bertanya kepada saya,” kata Di Francesco dikutip dari sportskeeda.com (5/1).

“Dengan peraturan yang ditegakkan klub dan saya sepakat, didukung penuh Nainggolan, pemain tersebut tidak akan dipanggil untuk pertandingan melawan Atalanta,”

“Ini terkait dengan cara berperilaku yang harus konsisten untuk semua orang yang mewakili Roma,”

“Jika Anda membuat kesalahan, ada konsekuensinya. Ini sesuai dengan kode etik klub, ini adalah keputusan yang saya dukung dan pemain menerimanya. Radja tidak akan ada di sana (laga melawan Atalanta),”

Roma menuju pertandingan melawan Atalanta dengan hanya satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka, hasil yang membuat mereka duduk di posisi keempat sembilan poin di bawah pimpinan klasemen, Napoli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here