Eks Liverpool Harap Perpindahan Philippe Coutinho Dituntaskan Musim Dingin ini

0
44
eks-liverpool-harap-perpindahan-philippe-coutinho-dituntaskan-musim-dingin-ini

SPOTGOL.com – Mantan kapten Liverpool Phil Thompson mengaku berharap kesepakatan penjualan Philippe Coutinho dituntaskan di musim dingin ini, tapi playmaker itu baru pindah ke Camp Nou musim panas mendatang.

Liverpool akhirnya tak kuasa menahan keinginan Coutinho untuk pindah ke Barcelona. The Reds akhirnya menjual pemain asal Brasil itu ke Camp Nou dengan bandrol mencapai 160 juta Euro.

Hal tersebut membuat Coutinho kini menjadi pemain termahal kedua di dunia. Namun di sisi lain The Reds kehilangan salah satu pemainnya yang paling penting.

Thompson sendiri tak setuju Coutinho angkat kaki ke Camp Nou pada musim dingin ini. Ia sangat berharap The Reds mestinya bisa menahan pemain 25 tahun itu setidaknya hingga musim panas mendatang.

“Ini bandrolnya mencapai 145 juta Pounds, tapi saya pikir transfer itu mestinya dilakukan pada akhir musim. Bagian dari saya berharap bahwa kesepakatan ini bisa dilakukan sekarang dan ia akan pergi ke sana pada musim panas, dan kemudian ia mendapatkan keinginannya,” cetusnya pada Sky Sports News.

BACA JUGA: Tanggapan Leicester Pasal Berita Riyad Mahrez Diincar Liverpool

“Tapi itu adalah kesepakatan yang fantastis. Jika nominalnya itu memang 145 juta Pounds, itu uang yang cukup mengejutkan. Itu akan lebih dari sekedar uang selamat datang,” seru Thompson.

Thompson menegaskan kepergian Coutinho itu sangat merugikan Liverpool. Akan tetapi untungnya saat ini The Reds punya pemain yang bisa mengisi posisinya yakni Adam Lallana.

“Kaita punya beberapa bintang, tapi ia sangat berpengaruh. Seperti yang baru-baru ini kita lihat, ia adalah kapten tim, itulah kepercayaan yang dimiliki manajer di dalam dirinya,” serunya.

“Anda melihatnya sekarang dengan perginya Suarez, Sterling pindah. Para pemain sepertinya sampai ke posisi itu lalu pergi, itu akan menjadi kekecewaan besar. Adam Lallana sudah kembali bugar, yang membantu kami, jadi mungkin itu adalah sedikit alasan mengapa mereka melakukannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here