Diduga Bujuk Neymar Pindah ke PSG, Dani Alves: “Saya Tidak Ada Kaitannya Dengan Hal itu”

0
204
diduga-bujuk-neymar-pindah-ke-psg-dani-alves-saya-tidak-ada-kaitannya-dengan-hal-itu

SPOTGOL.com – Bek senior asal Brasil Dani Alves mengaku dirinya sama sekali tidak ikut campur tangan dalam kepindahan Neymar ke PSG musim panas kemarin.

Neymar secara tiba-tiba memutuskan untuk pindah dari Barcelona pada musim panas lalu. Padahal klub Catalan itu bisa menjaminnya meraih banyak gelar juara.

Kapten timnas Brasil ini akhirnya memilih untuk pindah ke PSG. Keputusan itu dianggap mengejutkan karena secara umum liga Prancis dipandang tak sekuat La Liga ataupun Premier League.

Selain itu, PSG sendiri juga tak masuk hitungan klub terbaik di Eropa. Sempat ada kabar bahwa Neymar memilih pindah ke Paris karena bujukan dari kompatriotnya, Dani Alves.

Bek berusia 34 tahun itu sendiri sebelumnya memilih tak meneruskan kontraknya di Juventus dan nyaris pindah ke Liverpool, sebelum akhirnya juga pindah ke PSG. Namun Alves menepis kabar bahwa ia ikut turun tangan dalam keputusan Neymar pindah ke Parc des Princes.

“Saya hampir tidak ada kaitannya dengan hal itu, meski saya terlibat saat ia masuk Barcelona. Saya memberinya beberapa saran dan memberi tahu dirinya tentang semua hal baik yang saya alami di klub dan di kota ini (Barcelona),” bebernya pada situs resmi FIFA.

BACA JUGA: Cara Halus Ronaldo Bantah Isu Peluang Hijrah Ke Chelsea

“Tapi saat itu tidak seperti itu. Itu hanya kasus saya sampai di sini sebelum dirinyaa, meskipun ada saat ketika ia tidak yakin tentang apa yang harus dilakukan,” ungkap Alves.

“Saya hanya menyuruhnya untuk mengikuti hatinya dan menjadi bahagia. Itulah satu-satunya saran yang saya berikan kepadanya,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here