Claudio Ranieri Referensi Semua Pelatih

0
170

Spotgol.com – Manajer Paris Saint-Germain Unai Emery menilai Claudio Ranieri adalah referensi untuk semua pelatih, dan menjadi hal yang istimewa karena mantan manajer Leicester City itu kini meramaikan Ligue 1 bersama Nantes.

Nantes dan PSG akan bertemu pada hari Senin (15/1) dan manajer asal Italia ini membangun harapan Canaries dengan membawanya ke posisi lima klasemen Ligue 1.

“Dia referensi untuk semua pelatih di seluruh dunia,” kata Emery saat konferensi pers pra-pertandingan melawan Nantes dikutip dari football-italia.net (12/1).

“Dia bekerja dengan baik di banyak tim, dia punya pengalaman, dia memenangkan gelar Premier League bersama Leicester City yang mengejutkan semua orang,”

“Merupakan kehormatan bagi liga liga Prancis memiliki pelatih seperti dia di Nantes. Semua tim yang dia latih sangat kompetitif,”

“Mereka lawan yang sulit dan mereka akan bermain di depan suporter mereka,”

Claudio Ranieri terdepak dari Leicester City usai membawa mereka juara Premier League di musim pertamanya bersama The Foxes. Kabar yang beredar Jamie Vardy Cs tidak lagi memberinya dukungan hingga performa tim merosot dan nyaris terdegradasi.

Ranieri hanya istirahat empat bulan setelah dipecat Leicester pada bulan Februari 2017, dan ketika musim 2017-2018 dimulai dia bergabung dengan Nantes, membimbing klub ini ke posisi kelima klasemen Ligue 1 dengan jarak lima angka dengan Marseille yang berada di zona Liga Europa.

Nantes akan menjadi lawan yang sulit bagi PSG karena mereka baru saja mendapat tiga kemenangan berturut-turut di Prancis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here