CEO AC Milan Tegaskan Keuangan Yonghong Li Baik-Baik Saja

0
221

SPOTGOL.com – CEO AC Milan Marco Fassone menegaskan bahwa kondisi keuangan Presiden Yonghong Li baik-baik saja dan selama ini aliran dana ke klub juga tak pernah tersendat.

Sebelumnya Milan diterpa kabar yang sangat mengkhawatirkan. Yonghong Li disebut mengalami kebangkrutan. Pengadilan di Tiongkok bahkan disebut telah memerintahkan Li untuk melepas asetnya melalui lelang demi membayar hutangnya pada dua bank di negaranya.

Li juga disebut sudah dalam posisi bangkrut saat mengambil alih Milan dari tangan Silvio Berluconi April 2017 lalu. Namun kemudian muncul bantahan resmi, langsung dari Li sendiri. Ia menyebut semua berita itu palsu.

Adriano Galliani, eks CEO Milan juga sempat menyebut Li punya dana untuk membeli Milan. Kini giliran Fassone yang menegaskan bahwa bosnya itu tak punya masalah apapun soal keuangannya.

“Saya harus sangat berhati-hati dalam mengelola Milan. Saya telah memperhatikan bahwa ada semacam kemarahan terus menerus yang sangat berbeda dari pemilik Italia. Li adalah seorang pengusaha Tiongkok, yang mengelola bisnisnya dengan sangat berbeda dari orang Italia,” jelasnya pada di Radio Anch’io Sport.

BACA JUGA: Demi Tebus Mauro Icardi, MU Siapkan Dana 97 Juta Pounds

“Ia hadir dan telah menginvestasikan jumlah yang luar biasa, ia tidak pernah membiarkan kita menginginkan sesuatu. Saya menyilangkan jari saya dan berharap segala sesuatunya bisa berlanjut seperti ini,” tegas Fassone.

“Saya tidak kekurangan dukungan atau hal lain. Ia adalah Presiden dari Tiongkok dan yang mengelola sejumlah bisnis penting. Rekening yang diberikan kepada kami selalu sesuai dan saya harap ini bisa berlanjut,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here