Carvajal Klaim Seharusnya Madrid Mendapat Penalti

0
96

Spotgol.com – Bek Real Madrid Dani Carvajal menyebut timnya mestinya mendapat penalti di laga kontra Villarreal saat Cristiano Ronaldo dilanggar di kotak terlarang.

Madrid tumbang dengan skor 0-1 saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/01). Gol Pablo Fornals di menit 88 membuat The Yellow Submarine menang tipis 0-1.

Namun menurut Carvajal, sebelumnya Madrid harusnya bisa unggul lebih dahulu jika saja wasit Alberto Undiano Mallenco bertindak jeli. Ia merujuk pada pelanggaran yang dilakukan oleh Mario terhadap Ronaldo sebelum laga babak pertama berakhir.

“Saya pikir itu harusnya penalti pada Cristiano, dan kartu merah juga,” cetusnya pada situs resmi Madrid.

Walau demikian, Carvajal mengaku tak mau menyalahkan wasit. Ia menganggap kemenangan suatu tim harusnya bisa didapat melalui usaha sendiri.

“Perangkat pertandingan itu juga orang biasa seperti kita, dan kita tidak kalah dalam pertandingan karena wasit,” serunya.

Selain itu wasit Mallenco juga disorot karena tak memberikan penalti pada menit 36. Saat itu bola sundulan Gareth Bale terlihat menyentuh tangan Alvaro Gonzalez, namun sang wasit hanya diam saja.

Carvajal menambahkan, jika saja saat itu Madrid mendapat dua penalti, maka hasil akhir pertandingan akan beda. Ia yakin Villarreal justru akan kalah telak.

“Jika kami unggul 2-0 saat istirahat, kami akan menang 5-0 menjelang akhir pertandingan. Kami kesulitan untuk membuka dan menutup permainan, ini adalah sesuatu yang harus kami benahi, dan ketika kami berhasil memperbaiki detail ini, tim akan terlihat lebih baik, tapi ini tidak ada hubungannya dengan mentalitas,” terangnya.

“Kami efektif dalam semua aspek permainan dan kami bermain bagus,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here