SPOTGOL.com – Rumor kepindahan Neymar dari PSG makin berkembang, meskipun sang pemain saat ini sedang dalam kondisi cedera. Neymar disebut kan hengkang dari PSG lantaran faktor bus dan kondisi lapangan klub-klub Ligue 1.

Neymar sebenarnya belum genap satu musim bermain untuk PSG. Namun, pemain asal Brasil terus digempur isu bakal pindah dari klub Ibukota Prancis. Klub yang disebut bakal jadi destinasi baru bagi Neymar adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Dikutip dari AS, ada beberapa faktor yang membuat Neymar tidak betah di PSG dan membuka kans berlabuh ke Madrid.

Salah satu faktornya adalah bus. Pemain berusia 26 tahun dikabarkan tidak senang dengan cara PSG menjalani laga tandang ke sesama klub Ligu 1 yang memakai bus. Meskipun, bus yang dimiliki PSG dilengkapi fasilitas mewah.

Selain itu, eks pemain Barcelona juga tidak puas dengan kondisi lapangan di beberapa stadion milik klub Ligue 1 yang dinilai kualitasnya buruk. Lapangan tidak rata dan rumput terlalu panjang. Neymaṛ merasa tidak nyaman, apalagi dia jadi sasaran pelanggaran lawan.

BACA JUGA: Agar Neymaṛ Bertahan, PSG Siap Datangkan Philippe Coutinho

Neymaṛ bahkan disebut menantang kebijakan pelatih Unai Emery yang selalu mengumpulkan pemain di hotel yang sama sehari sebelum bertanding. Sebab, Emery melakukan banyak meeting dengan pemain, termasuk analisis video pertandingan.

Namun, terlepas dari alasan di atas, Madrid harus membayar mahal jika ingin mendapatkan jasa Neymaṛ. Sebab, PSG saja harus mengeluarkan dana 222 juta euro saat menebus Neymaṛ dari Barcelona pada awal musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here