Atletico Bikin Arsenal Mati Kutu di Wanda Metropolitano

0
364

Spotgol – Atletico Madrid menghentikan langkah Arsenal di Liga Europa. Meriam London dibuat mati kutu oleh Los Colchoneros di Wanda Metropolitano.

Arsenal butuh gol dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (4/5/2018) dinihari WIB, setelah pada pertemuan pertama di Emirates Stadium berimbang 1-1.

Di laga ini Alexandre Lacazette punya beberapa momentum untuk melepaskan tembakan, namun upaya itu kerap hilang setelah ruang tembaknya dengan cepat ditutup pemain Atletico.

BACA JUGA: Dapat 1,28 Milyar Tanpa Modal !!!

Alexandre Lacazette tak bisa leluasa berada di kotak penalti Atletico. Dia lebih sering dipaksa untuk main melebar.

Meski sangat rapa dalam bertahan, Atletico tak sedikit pula mengancam gawang Arsenal. Bahkan, jelang turun minum mereka bisa unggul 1-0 lewat gol Diego Costa.

Gol Diego Costa membuat Arsenal lebih gencar laga dalam menyerang di babak kedua. Sementara Atletico merapatkan barisan pertahanan dengan baik. Granit Xhaka menjadi penghubung antara lini belakang dan depan di dalam permainan Arsenal. Dia paling banyak melakukan sentuhan dengan bola, yang menurut catatan Whoscored mencapai 99 kali.

Pemain Atletico sampai harus jatuh bangun untuk membuat Arsenal kepayahan masuk di kotak penalti. Aaron Ramsey mendapat peluang emas di babak kedua. Namun tembakannya dari jarak dekat masih melenceng setelah mendapat gangguan dari Diego Godin.

Arsenal pun tak bisa membalas gol dari Diego Costa hingga laga usai. Alhasil, mereka gagal ke final dengan kalah agregat 1-2. Arsene Wenger pun harus membuat perpisahan yang menyedihkan dengan Arsenal.

Di laga final Atletico akan bertarung dengan Olympique Marseille di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, pada 16 Mei mendatang. Pelatih Atletico Diego Simeone pun merayakan keberhasilan timnya dari tribune VVIP. Dia tak bisa mendampingi timnya karena masih menjalani masa hukuman usai melancarkan protes keras kepada wasit pada leg pertama.

www.QQJokerPage.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here