Aguero Lega Tidak Juara di Hari Terakhir, Dzeko-Kolarov ikut Merayakan..

0
140

Spotgol – Sergio Aguero merasa lega Manchester City cepat-cepat mengunci gelar juara Premier League. Aguero tak ingin mengulang drama pekan terakhir, beberapa musim lalu.

City mengunci gelar juara 2017/18 tanpa bertanding. Kekalahan mengejutkan Manchester United di tangan West Bromwich 0-1, memastikan jarak kedua tim yang mencapai 16 poin tidak mungkin lagi dikejar karena kompetisi hanya menyisakan lima pertandingan.

BACA JUGA: Dapat 1,28 Milyar Tanpa Modal !!!

Bagi the Citizens, ini adalah titel liga ketiga sejak 2011/12. Ketika itu, Aguero mencetak gol kemenangan di akhir injury time melawan QPR untuk memastikan City mengalahkan MU dalam persaingan gelar di pekan terakhir.

City berpotensi menambah manis suksesnya menjuarai liga. Aguero cs masih bisa memecahkan sederet rekor termasuk rekor gol dan poin terbanyak.

“Ini adalah titel ketigaku dengan City dan merasa lega karena tidak harus menunggu sampai hari terakhir kali ini!” celetuk Aguero kepada situs resmi City.

“Musim ini sudah menakjubkan dan permainan kami adalah yang terbaik yang pernah kumainkan selama bergabung dengan klub ini. Sungguh sebuah kebahagiaan bermain dengan tim ini dan menjadi bagian dari segala yang kami capai di musim ini.”

“Untuk para pemain seperti David Silva, Vincent Kompany, dan Yaya (Toure) yang sudah lama berada di sini, gelar ini terasa lebih spesial karena ini adalah titel juara lain yang kita menangi bersama-sama.”

Kolarov dan Dzeko Ikut Merayakan Gelar Juara City

Aleksandar Kolarov mengaku ikut merayakan keberhasilan Manchester City menjuarai Premier League bersama Edin Dzeko. Keduanya merayakannya jelang Derby Roma.

Kolarov merupakan mantan pemain City, yang diboyong dari Lazio pada 2010. Dia kemudian hengkang ke AS Roma pada awal musim ini setelah memenangi dua trofi Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan satu Community Shield.

Meski sudah tak lagi berseragam The Citizens, Kolarov tak pernah lupa dengan klub lamanya. Bek 32 tahun itu bahkan masih sempat-sempatnya merayakan keberhasilan City menjuarai liga sebelum laga melawan Lazio di Olimpico bersama Edin Dzeko.

City memastikan juara liga setelah Manchester United kalah 0-1 dari West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (15/4/2018) malam WIB. Beberapa jam sebelum Derby Roma bergulir.

“(Keberhasilan City) memenangi gelar masih sangat berarti bagi saya karena saya adalah bagian dari keluarga City selama tujuh tahun terakhir dan saya masih merasa menjadi bagian dari itu, meskipun saya sekarang bersama Roma,” kata Kolarov sepeti dikutip dari situs resmi City.

“Sebelum kami memulai laga melawan Lazio pada hari Minggu, saya mengikuti pertandingan MU bersama Edin dan ketika mereka kalah, kami berdua sangat bahagia,” Kolarov menambahkan.

Dzeko merupakan striker asal Roma yang menjadi bagian City pada Januari 2011. Striker asal Bosnia Herzegovina itu dipinjamkan ke Roma pada awal musim 2015/2016 dan dipermanenkan pada musim selanjutnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here